VILLA STRATEGIS VIEW GUNUNG MERAPI DAN KOTA YOGYAKARTA MALAM HARI

Dijual villa di lokasi wisata kaliurang Yogyakarta, lokasi sangat strategis view langsung gunung merapi dan malamnya view kota Yogyakarta malam hari.

LT: 2,335 m2 LB: 300m2, LD: 50 m. SHM. KT: 5 KM: 3. Ruang tamu, Tungku api, Dapur, Ruang makan, Ruang jemuran, Garasi, halaman luas cocok untuk outbound / api unggun dan Gazebo.

Alamat: Tempat wisata kaliurang, sleman Yogyakarta

villa 1

 

 

 

 

 

 

villa 3

 

 

 

 

 

 

villa 4

 

 

 

 

 

 

villa 5

 

 

 

 

 

 

villa 6

 

 

 

 

 

 

villa 7

 

 

 

 

 

 

 

 

Harga: 4 M (nego)

Gambaran lokasi: lokasi sangat strategis dengan akses semua kendaraan bisa melintas dan lokasi mempunyai view langsung dengan keindahan lereng gunung merapi dan view kota Yogyakarta malam hari. Didukung dengan halaman depan yang sangat luas sehingga bisa dimaksimalkan untuk beberapa acara out door. Lokasi ini bisa menampung event – event yang kapasitas besar / rombongan, semua jenis kendaraan bisa masuk ke area dengan tempat parkir yang sangat luas. Lokasi villa ini mempunyai pengunjung yang sungguh signifikan dengan penghasilan yang maksimal di waktu – waktu liburan.

 

Serius call or WA: 087831033434 / 085878777763

Pin BB: 5227D4EE

#silahkan cek kelengkapan gambar di album FB: omah properti Jogjakarta / portal omah properti

2 thoughts on “VILLA STRATEGIS VIEW GUNUNG MERAPI DAN KOTA YOGYAKARTA MALAM HARI

    1. Maaf pak Jarot, untuk lokasi ini sudah laku, jika berkenan silahkan WA kami di 087831033434 akan kami carikan lokasi lain. terimakasih

      Like

Leave a comment